ads

Faktor Penyebab Payudara Kecil


Hittopinfo-Berikut beberapa faktor penyebab payudara berukuran kecil:

1. Faktor Genetik
Ini merupakan faktor keturunan / bawaan, seseorang yang memiliki riwayat keluarga dengan payudara kecil, biasanya juga akan mengalami hal serupa. Ada beberapa kaum yang terbukti memiliki masalah dengan faktor genetik ini. jika faktor genetis, kadang susah untuk diatasi, namun mungkin dengan metode yang bagus dan benar kita bisa meningkatkan ukuran payudara menjadi lebih besar dan montok.

2. Kekurangan hormon saat usia pubertas
Ini yang harus diperhatikan oleh para wanita, sebaiknya para ibu juga memberi perhatian pada anak perempuannya karena kekurangan hormon saat usia pubertas dapat menyebabkan payudara wanita berukuran kecil.

3. Ketidakseimbangan hormon wanita
Ternyata hormon juga sangat perlu diperhatikan ya? selain kekurangan hormon, ketidak seimbangan hormon juga bisa jadi salah satu penyebab payudara kecil.

4. Kekurangan Vitamin
Ingat, vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama pada masa perkembangan, Zat-zat dalam vitamin dapat membantu membentuk tubuh yang lebih ideal, kuat dan sehat, jadi jangan abaikan asupan makanan bergizi yang kaya berbagai macam vitamin didalamnya. Jika kita merasa kekurangan vitamin maka segera saja penuhi dengan suplemen multivitamin yang saat ini telah banyak beredar di toko dan minimarket.

5. Pengaruh Program diet
Diet boleh-boleh saja, namun harus memilih metode diet yang aman dan harus tetap memperhatikan pemenuhan gizi makanan yang lengkap untuk badan kita.

6. Kekurangan kadar lemak
Payudara tersusun dari tumpukan jaringan lemak di bawah kulit dada wanita, kekurangan kadar lemak bisa menyebabkan ukuran payudara jadi kecil.

7. Depresi
Ini dia masalah serius yang biasa menghantui kita, Masalah yang dihadapi dalam kehidupan kita, sering memcau timbulnya stress dan berujung pada depresi, wah, ini harus dihindari loh, sebab jika sering menyerang akan banyak sekali efek buruk yang timbul, selain berpengaruh pada ukuran payudara, depresi juga menimbulkan masalah serius lain yang akan menggangu kesehatan dan penampilan, so… hindari ya :-D.

8. Obat-obatan
Beberapa macam obat juga bisa mempengaruhi besar kecilnya ukuran payudara, mungkin memang sebaiknya kita pilih terapi pengobatan alami yang tidak memiliki efek samping untuk meminimalkan resiko tersebut.

Nah, sudah tahu kan beberapa faktor yang menyebabkan ukuran payudara kecil? mungkin ada beberapa faktor yang lain yang belum saya sebutkan. Sekarang kita cari solusi untuk memperbesar payudara yang kecil. Payudara kecil tidak hanya menjadi masalah para remaja saja, namun wanita dewasa juga mengalaminya. Rata-rata wanita dewasa yang telah memiliki anak dan telah menyusui, memiliki masalah payudara yang kendur dan berukuran kecil. Tak perlu khawatir karena pasti ada solusi untuk masalah tersebut.


Semoga bermanfaat..

Post a Comment

0 Comments